Cara meninggikan badan secara alami

Cara meninggikan badan secara alami – Sebagian orang beranggapan bahwa pertumbuhan tubuh wanita berhenti pada saat umur 18-21 tahun, pernyataan tersebut kurang tepat. Sebenarnya anda masih punya kesempatan untuk bertambah tinggi badan walaupun umur anda sudah lewat masa tersebut. Namun anda pasti bertanya-tanya bagaimana tips nya agar bisa bertambah tinggi badan anda setelah itu, jangan khawatir anda sebenarnya cukup mengkombinasikan asupan makanan, latihan fisik, dan tidur teratur sampai umur 30 tahun. Harus anda ketahui, bahwa gaya hidup sehat sampai setelah masa remaja, masih memungkinkan seseorang tumbuh tinggi minimal 2-4 inci atau 5-10 cm secara alami.
Cara meninggikan badan secara alamiTerdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan tinggi badan. Latihan- latihan yang dilakukan adalah untuk meninggikan badan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibelitas dan memperkuat otot-otot perut.

Berikut tips latihan cara untuk meninggikan badan, antara lain adalah :

1. Cara meninggikan badan secara alami dengan Sprint (Latihan cepat jarak pendek)

Latihan ini berfungsi meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan. Penekanan pada otot kai selama latihan berdampak pada pemanjangan tulang dan otot. Latihan ini jangan terlalu sering dilakukan karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Sprint dianjurkan pada permukaan alami seperti lantai atau rumput, bukan beton.

2. Cara meninggikan badan secara alami dengan Menendang

Berdiri dengan kaki lebar dan angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. lakukan berulang-ulang sampai 20 kali, karena berfungsi untuk memperpanjang tulang kering dan paha.

3. Cara meninggikan badan secara alami dengan Lompat

Berdirilah di depan bangku atau tangga setinggi kaki. untuk memulai, lompat satu kaki dalam sepuluh hitungan. Lalu, Ulangi dengan kaki lain. Lakukan gerakan melompat hingga tiga kali.

4. Cara meninggikan badan secara alami dengan Bersepeda

Dengan bersepeda membuat jari kaki terus mencapai pedal. Hal ini merupakan peregangan yang bisa membuat kaki lebih panjang. Bersepeda bisa dilakukan selama 0-15 menit. Anda juga dapat memakai sepeda statis atau stationary cycle.

5. Cara meninggikan badan secara alami dengan Berenang

Olahraga berenang memang sangat baik untuk membuat tubuh fit dan fleksibel. Lakukan renang gaya dada dan lakukan minimal 20 menit.

6. Cara meninggikan badan secara alami dengan Lompat tali

Latihan ini sangat menyenangkan apalagi dilakukan dengan sambil mendengarkan musik menghentak. Lakukan latihan ini sebanyak 300 kali setiap hari.

7. Cara meninggikan badan secara alami dengan Berayun

Awali posisi dengan berdiri lalu biarkan tubuh berayun. Posisi kaki bisa lurus atau ditekuk, buatlah senyaman mungkin. Lakukan gerakan ini setidaknya 10 kali, dan alat yang digunakan yaitu penahan atau ambang pintu yang tinggi. Bisa didapatkan di toko peralatan olahraga.

8.Cara meninggikan badan secara alami dengan Free hand

Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakkan ditingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8-10 kali.

Lakukan cara meninggikan badan alami dengan cara sehat dan tidak membahayakan diri sendiri. Sebaiknya tidak mengkonsumsi suplemen atau obat yang instan karena akan membahayakan bagi jiwa Anda.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tips dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cara meninggikan badan secara alami

  1. Ping balik: Jenis olahraga untuk meninggikan badan | Grow UP USA – Obat supplemen peninggi badan alami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s